Terancam Tidak Bisa Selesai Liga Inggris Chelsea Dalam Situasi Sulit

Sanksi yang diberikan Pemerintah Inggris kepada pemilik Chelsea, Roman Abramovich dari hubungan dengan Presiden Rusia. Vladimir Putin. Sanksi yang dijatuhkan termasuk larangan menjual tiket pertandingan dan merchandise Chelsea.

Abramovich memutar otak karena sanksi ini tak bisa menjual Chelsea dari berbagai bisnis yang dikelola. Hanya satu jalan keluar terkait penjualan saham klub yang diserahkan ke Pemerintah dan tidak menguntungkan pihak Abramovich.

Chelsea F.C. Reportedly Receives Numerous $4B Bids



Chelsea akan terancam Jika Abramovich tidak menyetujui penawaran yang diberikan pemerintah Inggris Boris Johnson secara perlahan akan membuat Chelsea mati perlahan. Apabila menerima solusi dari Pemerintah, Abramovich tidak akan mendapatkan keuntungan sama sekali dari penjualan saham Adapun Aset yang dijual senilai 3 miliar poundsterling tidak akan dikembalikan. Keuntungan lain mendapatkan kesenangan dengan cara bermain Slot, Permainan Slot dapat dinikmati jikalau menang hanyalah bonus dari keberuntungan.

Dari The blues kehilangan banyak pendapatan dari kondisi membuat juara bertahan Liga Champions bisa berpeluang gagal selesai Liga Inggris pada musim ini karena finansial. Chelsea tetap diwajibkan membayar pemain dan karyawan di saat semua pintu pemasukan terblokir Pemerintah Inggris. Adapun sponsor utama Chelsea, Three (3), sudah menghentikan sementara kerja sama dengan klub asal London Barat itu. Adapun dari Apparel resmi klub, Nike, menunda kesepakatan sebesar 40 juta poundsterling dan masih dalam perkiraan untuk memutus kerja sama senilai 900 juta poundsterling. Dan juga kerja sama dengan Hyundai dan Zapp.

Saat ini, Kabar terbaru Chelsea sedang mengusahakan meminta jaminan kepada pemerintah Inggris untuk bisa menyelesaikan Liga Inggris musim ini di tengah sanksi berat yang dialami. Cara yang dapat Abramovich lakukan adalam rela melepas saham The Blues yang mungkin dapat menjadi solusi lain dengan Pemerintah Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published.