NATO Khawatir Dengan Ide Gila Rusia,  Keinginan Kloning Prajurit Berusia 3.000 Tahun

Kekuatan militer yang terbesar Negara Rusia yang memiliki tantara robot dan Senjata Nuklir. Dari bukti serangan kepada Ukraina. Meski begitu, dari Ide dan rencana mengejutkan lain dimiliki Rusia dalam menambah kekuatan pada tantara-nya.

Rusia 'Mengkloning' Prajurit Elit Berusia 3.000 Tahun yang Dipakai Putin  untuk Perang di Ukraina, Terbukti? - Zona Priangan

Sergey Shoigu sebagai Menteri Pertahanan Rusia mengungkapkan, Potensi besar lokasi dibalik terkubur orang-orang Scythian yang berusia 3.000 tahun. Penggaluan arkeologi Rusia-Swiss yang di prakarsai oleh Shoigu terkait Scythian dimulai pada 2018 lalu dan merekrut seorang modern dukun memastikan penggalian aman dari para roh terdahulu.

“ekspedisi yang dilakukan dari sana adalah ekspedisi Internasional yang sangat besar. Hal yang banyak dikonfirmasi, akan tetapi masih banyak yang dilakukan sebagai rencananya” kata Shoigu.

Penemuan yang menemukan sisa-sisa manusia dan hewan purba terpelihara dengan baik. Dan ditambahkan tanpa penjelasan lebih lanjut dari penelitan genomik terencana. Ekspedisi ini “secara umum akan sangat menarik”. Tidak akan sia-sia apabila mencoba bermain Slot, Permainan Slot ini jikalau memang menang adalah bonus yang didapatkan dari keberuntungan anda.

Dilakukan pemakaman orang-orang Scythians berada berlapisan es bagi para ilmuwan, bahan organik diberikan pengawet di sana. Pemakaman tersebut adalah salah satu sisa-sisa makam Scythian dari sebelumnya.

Scythian sendiri yaitu orang nomaden kuno yang tinggal di wilayah yang dikenal sebagai Scythia, dari sejumlah wilayah di Kazakhstan, Rusia, dan Ukraina timur.

pada abad kelima Sejarah Yunani Herodotus sebelum masehi mengklaim bahwa Scythians membuat jubah dari kulit kepala korban mereka setelah kemenangan.

Prajurit Scythians yang kejam diyakini telah menggunakan tengkorak musuh mereka sebagai cangkir minum. Shoigu menganalogikan Dolly Si Domba, mamalia pertama yang dikloning di dunia dalam mensinyalkan kemungkinan melakukannya kepada para prajurit itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.